Ini Hasil Transformasi Audi Berjubah Lamborghini
Audi AG merupakan sebuah produsen kendaraan beroda empat asal Jerman yang menjual mobil di beraneka variasi kelas dan harga untuk kalangan menengah ke atas.[4] Audi juga yakni pemilik merek Ducati dan Lamborghini. Motto Audi diproduksi di 7 pabrik di semua dunia, padahal merek Ducati dan Lamborghini masing-masing memiliki satu pabrik yang terletak di Italia. Kantor sentra Audi berada di Ingolstadt, Bavaria, Jerman.
Perusahaan ini dimiliki penuh (99,5%) oleh Grup Volkswagen semenjak tahun 1966, sesudah sebelumnya dibeli dari Daimler-Benz.[5] Kelahiran kembali Audi ditandai dengan peluncuran Audi F103 pada tahun 1965.
Nama perusahaan ini sebenarnya berasal dari nama panggilan pendirinya August Horch, yang memiliki arti "mendengar" dan sekiranya diterjemahkan ke Bahasa Latin menjadi Audi.
Ini Audi ialah Vorsprung durch Technik, yang dapat diartikan "Keunggulan melewati teknologi".
Dengan Volkswagen Group
Pemilik terbesar dari Audi AG adalah Volkswagen AG, yang memiliki 99 persen saham perusahaan ini dari tahun 1966. Beberapa ini, adanya kemungkinan Audi dilepas oleh Volkswagen sudah menjadi polemik.[6]
Dari tahun 2002 sampai 2007, Audi mengepalai Audi Brand Group, sebuah sub-divisi dari Grup Volkswagen yang terdiri dari Audi, SEAT dan Lamborghini.
Lahirnya perusahaan ini beserta namanya
Audi Type E
Tanggal 14 November 1899, August Horch (1868–1951) mendirikan sebuah perusahaan bernama A. Horch & Cie. di distrik Ehrenfeld, Cologne, namun sebab adanya perkelahian di antara dirinya dan dewan pengawas perusahaan, Horch semestinya mengundurkan diri. Beroda tahun kemudian, Horch mendirikan perusahaan kedua bernama Horch Automobil-Werke GmbH tahun 1909. Tipe pertama ciptaan Audi, Audi Dia A 10 bertenaga 22 ponsel Sport-Phaeton, diproduksi tahun 1910 di Zwickau.[10]
Tahun 1909 pula, Horch dipaksa keluar dari perusahaan yang ia dirikan sendiri.[11] Lalu ia mendirikan perusahaan baru lagi di Zwickau tapi konsisten menggunakan nama Horch. Partner lamanya menggugat dia karena pelanggaran merk dagang. Mahkamah Agung Jerman (Reichsgericht)[12] alhasil memastikan bila merk Horch dipunyai oleh perusahaanya yang dahulu.[11]
August Horch akhirnya dilarang untuk menerapkan nama keluarga untuk bisnis perusahaan barunya. Beberapa bahkan mengadakan pertemuan dengan teman bisnisnya, Paul dan Franz Fikentscher. Di apartemen Franz Fikentscher, mereka membicarakan nama apa yang cocok untuk perusahaan baru mereka itu. Ceritanya, selagi pertemuan itu pula, anak laki-laki Franz sedang belajar bahasa Latin di pojok ruangan itu. Mobil kali dia kelihatan berharap mengatakan seseatu melainkan ia terus saja belajar sampai hasilnya berkata: "Ayah– audiatur et altera pars... bukankah lebih bagus disebut audi saja ketimbang horch?"[13] ("Horch!" dalam bahasa Jerman artinya mendengarkan, dan dalam bahasa Latin merupakan "Audi".) Beroda, ide ini diterima dengan antusias seluruh orang yang ada disitu.[14] Tipe pertama Audi, Audi Ia B, 10/28PS diluncurkan tahun 1910.[15]
August Horch meninggalkan perusahaan ini tahun 1920 karena diangkat menjadi Menteri Transportasi, namun masih aktif di perusahaan sebagai dewan pengawas. Tahun 1921, Audi menjadi perusahaan otomotif Jerman pertama yang meluncurkan mobilnya dalam versi setir kiri.
Ini Hasil Transformasi Audi Berjubah Lamborghini
Jual Cover Mobil Audi A4 Indoor Kombinasi Warna WhatsApp 085646415014 SuryaGuna.com
Lowongan Kerja Agustus 2018 Anak Perusahaan PT KAI Butuh Lulusan SMA hingga S1, Segera Daftar

Lamborghini

Lamborghini
